HEY! ORIFLAME IS HERE!

2:25 PM

Hai hai! So now I'm Oriflame consultan! 

Yep! Oriflame yang produk makeup dan kecantikan itu lho :D dan sekarang saya salah satu konsultannya or let's say salah satu yang jualin produknya :D *plak*

Anyway, untuk mempermudah penjualan *halah* I put an online catalogue on this blog. Siapa tau ada yang kepengen beli produk Oriflame melalui saya *modus*

Caranya? (click the pics if it's too small for you)

Klik "Oriflame Catalogue" di menu bar blog ini
Ini tampilan awal katalognya, di kanan atas ada keterangan nama dan email saya
Klik terus ke kanan sampai nemu produk yang kamu inginkan
Scroll ke bawah, sampai nemu bagian yang ada gambar produknya lalu klik produk yang kamu inginkan
Setelah diklik, akan keluar popup yang menampilkan detail produk yang mau kamu beli. Klik "tambah ke keranjang belanja"
Setelah selesai memilih produk yang kamu inginkan, kamu bisa klik "keranjang belanja" yang ada di kanan atas. Lalu akan muncul tampilan mengenai jumlah total harga produk yang kamu beli. INGAT! INI ADALAH JUMLAH TOTAL DI LUAR ONGKOS KIRIM (khusus luar Padang)
Kalau rasanya gak ada lagi produk yang mau kamu beli, kamu bisa klik "bayar" dan akan keluar jendela detail pengiriman. Kamu WAJIB mengisi dengan lengkap dan benar agar produk yang kamu order sampai dengan selamat ke rumah kamu :)
And that's it! Setelah itu silahkan tunggu konfirmasi dari saya melalui SMS mengenai jumlah total yang harus anda bayar (termasuk ongkir untuk luar Padang) dan nomor rekening untuk melakukan transfer.

Jika produk yang kamu inginkan tidak ada dalam katalog, silahkan hubungi saya melalui
SMS/WA: 081261241524 (text only, fast response)
Line: aliviaawin  (slow response)
BBM: 75AD7DAD6 (fast response)

NOTE:
Jika dalam waktu 2x24 jam tidak ada SMS konfirmasi dari saya, kamu berhak menghubungi saya untuk menanyakan status order kamu.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Ecieee brand ambassadorrr

    *eh bukan ya?

    BalasHapus
  2. salam kenal Alifia... saya tahu ini dari team Imagz#5.. keren nih rupa rupanya kamu itu wartawan ya... aduh.. salut sekali ...

    BalasHapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!