Kompor Mledug Biji Meletak

9:09 PM

Goodbye UAS, welcome KKN. Cie semester tua udah mau KKN. Bentar lagi ditanyain "kapan wisuda?" ciee~

Karma beud gitu yak secara saya suka ngusilin senior-senior saya yang berkeliaran di kampus dengan pertanyaan begitu. Sekarang aja udah banyak yang nanya "udah skripsi?" "kapan wisuda?". Duh ya mbok rasanya pengen banget nampol pake wedges hitam kesayangan saya biar muaknyus.

Entah efek baru kelar UAS atau emang malas saya lagi kumat, saya jadi malas banget nulis nulis di laptop. Jangankan mau ngeposting hutangan yang udah kadaluarsa deadline nya. Laporan praktikum yang harus dikumpul Kamis depan belum saya cicil sama sekali. Padahal praktikumnya udah kelar dari kapan hari #bilangajamales #digetokdosen.

Nah, daripada saya makin lama malesnya dan hutangan saya makin kadaluarsa, saya akan mulai dari ngebahas blog salah satu Blogger Perempuan


Kali ini saya mau bahas blognya mbak Rian Luthfi. Nama blognya ucul, Kompor Mledug. Ngingetin saya sama soundtrack film Comic 8


Nnnngg... nganu, iya, gak nyambung sih ya. Oke skip~
A barefoot runner. A mountain crawler. A full time mother. Husband's pro barista. Keenan's private chef
Duh, barista+chef. Kenyang ini kalo sama mbak Rian. Eniwei pas saya ubek-ubek blognya saya nemu foto ala-ala Lion King

This is KEENAAAAAAN~~~ (?)
Duh win, lama nggak ngeblog jadi makin gaje .-. oke skip

Blognya mbak Rian ini didominasi warna putih. Headernya juga minimalis syekalih, tapi ngena. Sekaligus bikin saya gatel. Kenapa kompor mledug namanya? Kenapa gak sekalian aja kompor mledug biji meletak? Kenapa mbak Rian? Kenapa? Kenapaaaaah?

Oke. Lebay.

After all, selamat ulang tahun mbak Rian, all the best wishes for you

Udah, gitu ajah
#digaplok

You Might Also Like

4 komentar

  1. udah dijawab Mbak Rian lho di postinganku, kenapa nama blognya kompor mledug *uhuk*

    BalasHapus
  2. yaampun kak awin .________.
    yaudah kak jangan lupa cerita kknnya dipost disini juga kak wkwkwkw

    BalasHapus
  3. SKRIPSI KAPAN WIN??


    HAHAHAHAHAH

    Rasain
    Dulu suka nanyain itu sih :/

    BalasHapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!