Rahayu Pawitri, The One Behind Two Blogs

9:57 PM

Saya suntuk. Ralat. Saya suntuk banget. Draft penelitian saya sudah mengendap sejak Jumat kemaren. Belum saya sentuh-sentuh lagi. Ini rasanya kayak waktu SBMPTN dulu. Kala itu saya suntuk ngerjain soal-soal persiapan sampai bolos seminggu dari bimbel dan baru nongol ketika try out #bukanuntukditiru

Pengennya juga gak pegang draft penelitian (dan tugas) semingguan ini, tapi gak mungkin. Berbagai deadline sudah menghantui. Jadi harus bersabar dulu.

Piknik gih, liburan kek gitu kemana. Udah keliatan burn out elo itu...

Maunyak. Belum ada waktu dan belum ada dana juga sih.  Percuma pada ngajakin ke sana dan ke situ, malah ada temen yang pake iming-iming tempat nginap plus tour guide gratis. Belom cukup dananya. Kalo ada yang mau danain sih hayuk #kodebanget.

Kok jadi curhat ya? Padahal kan mau bahas mbak Rahayu nih.

Jadi ceritanya saya abis ubek-ubek blognya mbak Rahayu dan nemu postingan soal destinasi liburan yang menurut saya eksotis abis. Indonesia Timur boooook, segala keseksian Indonesia berada di sana. Pantainyaaaaah. Akyu ngiler!

Tapi gak mau bahas itu ah, ntar baper. Saya mau bahas blognya ajah


Simpel, hitam putih. Tipe orang gak neko-neko nih sepertinya mbak Rahayu. Cuma saya kurang nyaman dengan tampilan blognya. Seperti ini


Mepet sekali, mbak. Is it just me or what, ngeliatnya kok gemes-gemes gimana gitu. Pengen geser tapi udah mentok wkwkwk.

Padahal mbak Rahayu ini punya satu blog lagi yang menurut saya malah lebih kece. Blogging Corner namanya (thanks mbak Ria for mentioning this)


Bannernya lebih keceh dan menurut saya lebih ngasih statement. Like "this is my blog page" gitu lho. Penataannya juga menurut saya jauh lebih rapih dari blog yang satu lagi


But this is only my opinion. Balik lagi kan selera orang beda-beda. Anyway buat yang penasaran sama mbak manis yang ada dibalik dua blog ini, saya kasih fotonya yang saya ambil dari laman profil blognya.


You Might Also Like

4 komentar

  1. Saya baru tahu kalo mbak Wiwit punya 2 blog.
    salut sama mbak Wiwit, semangat menulis dan belajarnya itu lhoo

    BalasHapus
  2. wuih...... ini emak2 pada keren2 blognya...
    baik yg punya blog ini maupun bunda rahayu...
    wah.... walaupun saya bapak2 (hehehe), tapi saya suka baca blognya emak2....
    salah gak sih????

    BalasHapus
  3. Wohhhhh inspiring woman

    COba ada komunitas blogger lelaki ya winn, jadinya ntar ada yang review blog aku kayak begini juga hahahha

    BalasHapus
  4. Maaf baru mampir.... Makasih ya untuk masukannya, Iya, ni masih kepengen ganti yang sreg. Kemarin karena tempalte SEO-nya kurang oke, jadi sementara pakai itu dulu.

    BalasHapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!